Harga Bleaching Gigi Bandung Dengan Laser di Bleaching Gigi

Harga Bleaching Gigi Bandung Dengan Laser di Bleaching Gigi


Tren untuk melakukan perawatan Bleaching Gigi Bandung untuk saat ini sangatlah marak. Mulai dari anak kuliah sampai para selebritis beramai-ramai melakukannya. Bleaching gigi bandung sangatlah ampuh untuk kamu lakukan jika ingin mendapatkan gigi putih cemerlang.

 

Harga Bleaching Gigi Bandung ini juga sudah sangat terbukti hasilnya untuk membuat tampil lebih percaya diri kembali. Berkat gigi tampak lebih putih kembali, maka kepercayaan diri yang kamu miliki lebih meningkat lagi.

 

Senyum yang lebar selalu kamu tampilkan untuk setiap orang yang berada bersama kamu. Walaupun saat ini sudah banyak dijual dipasaran produk pemutih gigi. Namun itu semua sangatlah beresiko untuk kesehatan gigi kamu.

 

Bleaching Gigi Bandung

List of contents

Bisa jadi gigi kamu mengalami yang namanya alergi terhadap bahan-bahan tertentu yang terdapat pada produk pemutihan gigi tersebut. Cara paling tepat yang dapat kamu lakukan, untuk mendapatkan warna gigi kembali putih cemerlang kamu haruslah melakukan perawatan bleaching gigi.

 

Walaupun memerlukan biaya yang lebih dibandingkan kamu membelu produk pemutih gigi. Namun resiko yang akan kamu alami terhadap kesehatan gigi sangatlah kecil. Karena dokter gigilah yang mengetahui kondisi gigi kamu pada saat itu juga. Dan saran dokterlah yang paling terbukti baik untuk tetap menjaga kesehatan gigi kamu.

 

Jenis Bleaching Gigi

Ada dua jenis bleaching gigi yang bisa kamu pilih salah satunya.

 

Bleaching gigi vital

Bleaching gigi ini hanya dapat dilakukan pada gigi yang memiliki keadaan normal alias masih sehat.

 

Bleaching jenis ini dilakukan pada seluruh bagian gigi kamu. Sebelum proses bleaching gigi dilakukan, dokter akan memeriksa keadaan gigi kamu secara menyeluruh.

 

Bleaching gigi non vital

Bleaching gigi jenis ini lebih diperuntukan untuk gigi yang sudah mati ataupun rusak. Sama seperti bleaching gigi vital, dokter terlebih dahulu memeriksa keadaan gigi kamu secara menyeluruh.

 

Setelah itu dokter gigi akan memasukkan bahan yang digunakan ke dalam bagian gigi kamu yang sudah mati dan kemudian ditutup dengan tambalan.

 

Setelah proses tersebut selesai, kamu akan diminta datang lagi setelah kurang lebih 4 sampai dengan satu minggu setelah perawatan pertama.

 

Harga Bleaching Gigi Bandung

Harga dari bleaching gigi saat ini masih tergantung dengan jenis mana yang akan kamu lakukan nanti. Klinik FDC Dental Clinic cabang Bandung, merupakan klinik rekomen yang bisa kamu datangi untuk perawatan bleaching gigi.

 

Untuk harganyapun tidak mahal, kamu bisa melakukan perawatan bleaching hanya dengan 1,5Jt saja. Benefit yang akan kamu dapatkan pun tidak hanya gigi putih cemerlang, namun lebih dari itu.

 

Ikuti saran dari dokter gigi kamu, jika ingin kondisi gigi yang tetap sehat. Pada masa sekarang penampilan menjadi hal yang sangat orang perhatikan. Mulai dari gaya rambut, senyuman, cara berpakaian, jenis pakaian hampir semuanya orang perhatikan termasuk pada bagian gigi.

 

Bagian gigi yang terlihat putih dan bersih sering menjadi daya tarik tersendiri dan membuat orang lebih percaya diri. Pada kenyataannya, kondisi gigi seringkali tidak kita jaga dengan maksimal dan membuat warna gigi menjadi kurang enak dipandang.

 

Perubahan warna gigi dapat terjadi karena aktivitas yang kita lakukan seperti minum kopi, merokok dan jarang menggosok gigi.

 

Perubahan warna ini akan membuat senyuman kita menjadi kurang menarik. Salah satu cara yang dapat anda pilih untuk mengembalikkan warna gigi anda adalah dengan menggunakan bleaching gigi.

 

Bleaching gigi dapat mengembalikkan kondisi gigi khususnya warna menjadi lebih putih. Cara ini dapat anda lakukan sendiri di rumah atau melakukannya di klinik dokter yang sudah anda percaya.

 

Bleaching Gigi Murah di Bandung

Bleaching gigi banyak orang pilih untuk mengembalikan warna gigi mereka seperti semula.

Perawatan jenis ini banyak orang pilih karena mengikuti artis – artis yang sebelumnya sudah menggunakannya terlebih dahulu.

 

Dengan menggunakan bleaching gigi akan berefek pada peningkatan rasa percaya diri karena penampilan kita semakin enak untuk orang pandang terutama pada bagian gigi. 

 

Untuk melakukan bleaching gigi di daerah bandung banyak tempat yang layanan yang satu ini.

Mulai dari klinik gigi, rumah sakit swasta, rumah sakit umum dan rumah sakit khusus gigi dan mulut.

 

Salah satu klinik gigi di daerah bandung yang menyediakan layanan bleaching gigi dengan harga yang terjangkau adalah klinik global estetik dental care Bandung. 

 

Global Estetik Dental Care Bandung adalah salah satu klinik yang sudah mendapatkan banyak respon positif dari pelanggannya sejak berdiri di tahun 2007. Klinik ini memiliki layanan bleaching gigi dengan harga murah mulai dari satu jutaan. 

 

Biaya Bleaching Gigi Bandung

Untuk melakukan bleaching gigi, dokter tentu akan melakukan pemeriksaan awal terlebih dahulu terhadap kondisi gigi anda.

 

Kondisi gigi akan dicek oleh dokter.

Nantinya hasil pemeriksaan akan menjadi rekomendasi metode yang dapat anda pilih untuk bleaching gigi. Masing masing metode ini nantinya akan memiliki harga yang berbeda.

Secara umum, teknik atau metode bleaching yang banyak orang pakai ada 2 yaitu internal bleaching dan eksternal bleaching.

 

Internal bleaching berarti proses perawatan bleaching dokter lakukan dari dalam dengan memutihkan gigi yang sudah mati akibat rusak terbentur atau karena adanya lubang pada gigi tersebut.

 

Cara ini dokter gunakan untuk memperbaiki gigi mati yang warnanya gelap. Sedangkan untuk bleaching eksternal adalah cara memutihkan gigi dengan memutihkan gigi bagian depan atas dan bawah agar lebih putih. Bleaching eksternal akan menggunakan obat khusus bleaching pada permukaan luar gigi.

 

Bleaching Gigi Bandung Harga

Untuk penanganan bleaching gigi sebagian besar fasilitas kesehatan memiliki harga yang bervariasi. Harga yang rumah sakit tawarkan akan berbeda nilainya dengan harga di klinik kesehatan khusus gigi.

 

Harga ini tentu juga akan bergantung pada fasilitas yang tersedia di sana. Beberapa fasilitas kesehatan di bandung memasang harga untuk bleaching gigi mulai dari harga 1 jutaan hingga harga 2 jutaan. 

 

Harga untuk bleaching gigi juga akan bergantung apakah bleaching menggunakan laser atau tidak. Penggunaan laser di bleaching gigi akan berfungsi untuk membantu merekatkan bahan dan meningkatkan pemutihan gigi sehingga hasilnya lebih baik. Penggunaan laser pada bleaching gigi akan membuat harga layanan bleaching gigi juga lebih mahal.

 

Harga Bleaching Gigi Bandung

DISKON Bleaching 1 Orang

Harga: Rp1.500.000 (harga normal Rp4.000.000) 

DISKON Bleaching Berdua

Harga: Rp2.500.000 (harga normal Rp8.000.000)

DISKON Bleaching + Scaling

Harga: Rp1.750.000 (harga normal Rp3.500.000)

 

Catatan:

Harga di atas adalah harga perkiraan dengan batas atas harga dan batas bawah harga. Harga asli bergantung dengan kondisi gigi pasien dan dapat ditentukan setelah diperiksa dan dikonsultasikan dengan dokter gigi Tami Dental Care.

 

Tami Dental Care melayani tindakan lain yang tidak tercantum pada tabel di atas, serta melayani segala macam tindakan perawatan gigi baik untuk anak maupun dewasa, sesuai dengan ketentuan Departemen Kesehatan Republik Indonesia dan sesuai standar ilmu kedokteran gigi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *